E-Journal Wiralodra is online journal management and publishing system published by Universitas Wiralodra

Journals

  • Gema Wiralodra

    Gema Wiralodra adalah jurnal yang dikelola oleh LPPM Universitas Wiralodra. Gema Wiralodra telah ada sejak tahun 2005 dan merupakan jurnal pertama di Universitas Wiralodra. Gema Wiralodra merupakan jurnal berkala ilmiah yang diterbitkan dua kali setahun (bulan April dan bulan Oktober) yang mempublikasikan hasil penelitian orisinal dari berbagai disiplin ilmu. Jurnal ini bertujuan untuk mengembangkan konsep, teori, perspektif, paradigma, dan metodologi dalam kajian ilmu dari lintas kajian ilmu sosial, hukum, pendidikan, pertanian, teknologi dll.

  • Mangifera Edu

    Mangifera Edu adalah jurnal yang diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Biologi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Wiralodra. Jurnal ini merupakan media komunikasi ilmiah hasil penelitian karya ilmiah di bidang Pendidikan Biologi dan biologi yang diterbitkan dua kali dalam setahun

  • Risalah

    Risalah, Jurnal Pendidikan dan Studi Islam is published by the Faculty of Islamic Studies Wiralodra University. Published 2 (two) times annually, on June and December. Each of the issue has 10 articles both on conceptual article and research article. Published in Bahasa Indonesia, but English-written articles are also welcomed.

  • TEKNOKOM

    Jurnal TEKNOKOM merupakan singkatan dari Jurnal Teknologi dan Rekayasa Sistem Komputer. Jurnal TEKNOKOM ini bertujuan untuk menghimpun hasil-hasil penelitian terkini dibidang yang berkaitan dengan rumpun teknologi komputer seperti teknik dan ilmu komputer, informatika, komputasi, embedded systems, IoT, dll.

  • M A T H L I N E

    Mathline adalah jurnal berkala ilmiah yang diterbitkan dua kali setahun (Februari - Agustus) yang mempublikasikan hasil penelitian dan pemikiran orisinal tentang matematika dan pendidikan matematika

  • afiasi

    Afiasi merupakan Jurnal Kesehatan Masyarakat yang memuat naskah hasil penelitian maupun naskah konsep di bidang Ilmu Kesehatan Masyarakat dan diterbitkan setiap 4 (empat) bulan.

  • Edum Journal

    Edum Journal adalah jurnal manajemen pendidikan yang diterbitkan oleh pascasarjana Universitas Wiralodra yang terbit setiap bulan Maret dan Agustus. Edum Journal memuat kajian-kajian tentang pengelolaan pendidikan, administrasi pendidikan. 

  • Agro Wiralodra

    Jurnal Agro Wiralodra adalah media komunikasi, informasi, edukasi dan pembahasan masalah yang berkaitan dengan teknologi terapan dalam bidang pertanian dan diterbitkan setiap 6 (enam) bulan pada bulan januari dan maret. Jurnal Agro Wiralodra diterbitkan oleh program studi agroteknologi fakultas pertanian universitas wiralodra.

  • Agri Wiralodra

    Agri Wiralodra adalah jurnal agribisnis yang diterbitkan oleh program studi agribisnis fakultas pertanian universitas wiralodra. Jurnal agribisnis memuat kajian-kajian hasil riset di bidang agribinis dan yang terkait.  

  • Wiralodra English Journal

    Wiralodra English Journal (WEJ) terbit dua kali dalam setahun. Februari dan September (ISSN 2597-7504). Jurnal ini menyajikan artikel hasil penelitian atau kajian pustaka dalam bidang Pendidikan Bahasa Inggris, Linguistics, Literature dan Translation.

  • Wacana Didaktika

    WACANA DIDAKTIKA mengundang Anda menuliskan pemikiran-pemikiran yang berkaitan dengan berbagai bidang ilmu. Jumlah halaman tulisan 20-15 halaman A4 spasi 2, dilengkapi dengan daftar pustaka atau catatan belakang dan disertai biodata singkat penulis. redaksi dapat menyingkat, mengubah, dan mengedit tulisan tanpa mengubah maksud dan isinya. dianjurkan tulisan dikirim dalam bentuk naskah dan file CD.

  • Bahtera Indonesia: Jurnal Penelitian Bahasa dan Sastra Indonesia

    Bahtera Indonesia: Jurnal Penelitian Bahasa dan Sastra Indonesia adalah jurnal berkala ilmiah yang diterbitkan dua kali setahun (Maret- September) yang mempublikasikan hasil penelitian orisinal tentang hasil penelitian atau studi kepustakaan. Jurnal ini bertujuan untuk mengembangkan konsep, teori, perspektif, paradigma, dan metodologi dalam kajian ilmu pendidikan kebahasaan dan kesusastraan.

  • ASPIRASI

    Jurnal aspirasi ini mengundang anda menuliskan pemikiran-pemikiran yang berkaitan dengan bidang pemerintahan, politik, pembangunan, dan bidang pemerintahan aktual lainnya, baik berupa tulisan hasil riset empiris maupin kajian teoritis. 

  • Yustitia

    Jurnal Yustitia adalah bentuk implementasi dari sebuah kraya tulis ilmiah yang di kelola oleh Lembaga Kajian Hukum Fakultas Hukum Universitas Wiralodra Indramayu Yang memiliki fungsi dan tujuan untuk mewadahi kajian ilmiah dosen dan mahasiswa untuk mengupas  kasus hukum yang ada dan berrkembang Di Dalam masyarakat ini, Jurnal Yustitia memilki sebuah lambang Yang berlambangkan Dewi Keadian ini berfilosifikan guna menegakan keadilan dimasyarakat tanpa pandang bulu.

  • Jurnal Investasi

    Alhamdulilah Setelah melalui proses yang cukup menguras waktu dan energi, maka Jurnal Investasi  Volome 1, Nomor 2, Mei 2015, yang dikelola oleh Tim Redaksi di Fakultas Ekonomi Universitas Wiralodra Indramayu dapat terbit untuk mengunjungi Anda semua. Redaksi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terbitnya Jurnal INVESTASI ini